Peluang Bisnis Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah suatu pulau kecil bagian timur negara Indonesia yang baru saja diresmikan sebagai 7 Keajaiban Dunia. Ini dikarenakan dukungan masyarakat Indonesia yang telah memvote pulau komodo tersebut untuk jadi 7 keajaiban dunia. Dalam hasil vote tersebut Pulau Komodo sebagai pemenang untuk layak diakui dunia bahwa pulau tersebut adalah keajaiban dunia. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi masyarakat Indonesia, karena dengan begitu akan mendatangkan peluang bisnis bagi penduduk pulau komodo.

Peluang bisnis yang dapat diciptakan antara lain dalam bidang pariwisata yaitu hotel,restoran,transportasi. Selain itu dalam bidang jasa seperti tour guide dan jasa travel.Oleh-oleh khas Komodo juga akan mendapat perhatian khusus dari para touris local maupun mancanegara yang berkunjung ke pulau Komodo. Tentunya akan menambah devisa negara jika semakin banyak turis yang ingin berkunjung ke pulau ini.

1 komentar:

maaf ya teman, mau kasih masukan nih kita kan anak gundar,kita jg udah masuk ke pembelajaran mata kuliah softskill ayo dong blognya disisipin
link Universitas Gunadarma misalnya kaya gini nih
* www.gunadarma.ac.id
* www.studentsite.gunadarma.ac.id
* www.baak.gunadarma.ac.id
* dll.
ini buat kriteria penilaian mata kuliah softskill temen2 :D

 

Posting Komentar