Manipulasi Gambar

Manipulasi Gambar adalah dimana proses tampilan visual dari
gambar asli diubah. Teknik-teknik ini dapat digunakan untuk memproduksi berbagai
efek, dari perubahan halus dan koreksi untuk intervensi lebih dramatis.

Mengubah foto dan filter
Filter dapat diterapkan ke gambar dasar untuk mengubah penampilan dalam berbagai cara. Seorang desainer
mungkin menggunakan filter untuk menerapkan efek atau meningkatkan citra, atau untuk mensimulasikan teknik dari yang lain. Filter menawarkan pilihan kuat untuk membuat gambar lebih unik dan dramatis, namun mereka harus menggunakan dengan hati-hati dan menahan diri tertentu untuk menghasilkan hasil yang dikenali. Contoh-contoh ditampilkan berlawanan menggambarkan hasil yang dapat dicapai dengan filter, apakah halus atau ambisius.


Tate Modern (left)
Ini fitur gambar yang telah dimanipulasi dengan filter untuk mengaburkan mereka detail, sehingga secara visual menggambarkan ketenangan atmosfer dari galeri. Ini menggunakan sebuah filter menghasilkan hasil yang halus, dan sadar.

fotografi filter (atas)
Filter dapat digunakan untuk mengubah suhu dari suatu gambar. Mereka dapat menambahkan nada hangat seperti merah dan kuning (seperti dengan pemanasan filter 85), atau nada dingin seperti biru (seperti dengan pendingin 82 filter), atau untuk efek yang lebih halus, ungu filter.

filter intervensi grafis (atas)
Graphic filter intervensi mengimplementasikan perubahan yang lebih radikal untuk gambar, distorsi warna untuk membuat gambar negatif dan neon efek, seperti dengan Solarisasi dan pinggiran Glowing filter, atau distorsi yang lebih halus dengan menggunakan warna aslinya, seperti dengan Median atau Cari filter Tepi.

paralaks dan transformasi
Gambar dapat terdistorsi dan ditransformasikan sengaja, tapi kadang-kadang efek ini dapat terjadi alami. Paralaks, misalnya, membuat sebuah objek tampak mengungsi jika dilihat dari dua sudut pandang yang berbeda dan sangat umum dalam fotografi close-up. Perspektif dapat menyebabkan masalah distorsi konvergensi vertikal saat memotret gedung-gedung tinggi

Semua gambar digital yang ada di dalam kotak pembatas, yang merupakan persegi atau persegi panjang baris terdiri dari piksel yang mengandung gambar informasi yang dapat dianggap sebagai kanvas.
Karena kanvas ini ditentukan oleh pixel gambar, maka selalu persegi atau persegi panjang. Kotak berlari memiliki sudut dan pertengahan-titik yang disebut jangkar, yang dapat ditarik atau
membentang mendistorsi gambar. Bahkan jika gambar seperti bola lampu (kanan) tampaknya memiliki bentuk tidak teratur, pada kenyataannya adalah persegi dengan piksel putih.
dikoreksi gambar
Dasar-dasar desain jenis foto 12-25 28-31
unsur jenis file 26-71 32-35
bekerja dengan gambar 36-51
manipulasi gambar 52-55
tipe 56-71
warna 72-111
pra-tekan 112-139
produksi 140-163
finishing 164-183
mengubah gambar dan filter 52-53
paralaks dan transformasi 54-55

0 komentar:

Posting Komentar